Hai! Kali ini saya akan melanjutkan research mengenai minuman Teh Kotak dari perspektif konsumen dalam bentuk video wawancara dibawah ini. Selamat menonton!
Dari wawancara ini, saya mendapatkan needs/wants dari konsumer yaitu:
Konsumen tidak bermasalah dengan rasa dari Teh Kotak. Tetapi memang ada juga yang menyukai rasa green tea tetapi Teh Kotak memang tidak memiliki varian rasa Green Tea.
Teh Kotak sangat cocok diminum di waktu senggang, saat panas dan Teh Kotak disajikan dingin, dan saat sehabis berolahraga seperti setelah lari. Teh Kotak sangat praktis untuk diminum dimanapun kapanpun. Tetapi, disaat sangat haus konsumen tidak memilih Teh Kotak karena terkesan lebih sedikit daripada yang di botol.
Untuk packagingnya semua konsumennya sudah senang dengan bentuknya yang kotak (Tetrapack). Tapi sebaiknya packagingnya dibedakan dari jenis teh yang lain, karena semua packaginya mirip - mirip. Serta menurut pengamatan, Teh Kotak juga hampir tidak pernah mengganti packaging. Ada juga usulan untuk membuat packagingnya seperti susu kotak yang langsung minum tanpa sedotan. Ini bisa membuat teh kotak makin praktis.
Thankyou. Wah ini pada saling wawancara ya ... hadeuh.
BalasHapusWawancaranya bagus. Sekarang tolong buatkan kesimpulan dari wawancara tersebut ;)
Siap bu, terima kasih dan akan saya tambahkan kesimpulan dari wawancara tersebut.
Hapusnumpang promote ya min ^^
BalasHapusBosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*E*W*A*P*K
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)